Deprecated: Assigning the return value of new by reference is deprecated in /home1/andong/public_html/klithikan/wp-includes/cache.php on line 99

Deprecated: Assigning the return value of new by reference is deprecated in /home1/andong/public_html/klithikan/wp-includes/query.php on line 21

Deprecated: Assigning the return value of new by reference is deprecated in /home1/andong/public_html/klithikan/wp-includes/theme.php on line 576
Apa!? Tika Hamil Banget?! » Pasar Klithikan


24 April 2014 • Selamat Siang

Film

Apa!? Tika Hamil Banget?!

Film Terbaru Bikinan CAEM Cinema

Sewaktu member eksklusif dari CA Gold Membership mengadakan kopdar di sebuah Mall, sempat memperhatikan beberapa poster film terutama hasil dari film dalam negeri. Pengerjaan poster ternyata banyak yang asal-asalan, kejar tayang mungkin. Apakah desainer di negeri ini sudah punah dan langka? sepertinya tidak.

Banyak yang serius mendesain sepenuh hati, contohnya poster ini. Meskipun ini bukan poster resmi dari sebuah film, tapi dikerjakan dengan tentu saja : sepenuh hati.

Sebuah film yang dibintangi oleh Jeung Tikabanget dan beberapa anggota jelata lainnya. Divisi CAEM rupanya bergeliat sangat cepat, lincah dan trengginas. Belum genap seminggu diresmikan di mobil CRV Tikabanget, sudah mempunyai satu produksi film. Film mengangkat realitas sosial yang cukup sering terjadi di masyarakat. Benar-benar sebuah film yang peduli untuk mengomunikasikan pesan-pesan moral kepada penontonnya.

Sayangnya dalam poster yang bagus itu tak terkandung cukup informasi. Sebagai apakah Bapak Herman Saksono di dalam film tersebut? Kalau Jeung Tikabanget? Jelas. Dia yang terlihat tersedu-sedu pastilah korban yang menderita kehamilan. Lalu, nama-nama yang lain itu loh, tak dijelaskan secara mendetail dan transparan. Redaksi mencurigai ini adalah upaya mendompleng ketenaran nama Herman Saksono untuk mendongkrak popularitas film? Siapa tahu.

Daripada penasaran menunggu alur cerita film yang tak pasti kapan di-launching ini, mari kita membuat skenario sendiri. Kalau menurut analisa redaksi, skenario filmnya bisa jadi seperti ini : Antobilang sebagai bapak dari Tikabanget. Lalu Antobilang menuduh Herman Saksono sebagai tersangka yang menghamili Tikabanget, dan lahirlah Gunawan adalah anak hasil dari hubungan terlarang itu.

Atau pembaca punya persepsi alur skenario lainnya? Silahkan tulis di kolom komentar… :P

  • Dibikin oleh: Peteer
  • Dibikin pake: Sotosop deh kayaknya
  • Dibikin untuk: Membocorkan rahasia kehamilan Tikabanget
Tags: , ,

32 Komentar

  1. chiw

    haiyuh… lebih seru kalo yang menghamili si Gun, dan mas antok yang uwalan permen Dihamili, n mas Herman saksomon yang jadi anaknya *gemes pipi herman saksomon*

  2. nothing

    saya pengen punya anak

  3. cK

    apa? tika hamil?! mengerikan! sebarkan!

  4. Nayantaka

    Nggak mungkin Momon bisa menghamili!

  5. Temennya Mr. Tico Emon

    Saya ndaftar jadi cameo, boleh ndak?

  6. PeTeeR

    *kemas2, siap pergi jauh*

  7. -tikabanget-

    beuh…!!!!!
    **baru baca..**

  8. PeTeeR

    tika datang……….

    *kabur ke timbuktu*

  9. -tikabanget-

    APA APAAN INI..???!!!!!
    **banting meja kursi dan piring**

  10. kw

    oh jadi skenario blm jadi rupanya…
    bagaimana kalau tika banget hamilnya dengan suara-suara dari atas bukit, lalu momon menjadi jesusnya, anto bilang jadi yudas iskariotnya….

    hi hi hi….

  11. yati

    masa momon sih? masa tega dengan sekardus? aaahhh…ga mungkiiiinnnn!!!!
    *histeris*

  12. Ndoro Kakung Pecas Ndahe

    […] juragan warung Kapucino, ada Momon si pria sintal idaman dalam sampul majalah Aura, ada poster film Apa? Tika Hamil? dan […]

  13. Totok Sugianto

    saya tahu siapa sutradaranya :D

  14. Bakul Sandal

    Jadi pengen mbuat anak..

  15. bakulsempak

    nonton filmnya dimana nih :D

  16. sumeong

    *ngakak baca komengnya mr.yahya

    pak yahya ki lucu tenin….. :lol:

    kl udah keluar bayinya, dites DNA, utk membuktikan siapa sebenarnya bapaknya…jgn2 zam….
    dia kabour ke jakarta krn menghindari tgg jawab….

  17. dil

    aahhahahkhakhakhak.. ya oloooh..sumpah sakit peruut… :))

  18. annots

    udah diputer di cwency wan belum ya?

    Ibu tika, sepertinya filem ini belum ada ju

  19. Kuli Panggul

    annots kesurupan cincha lawra..

  20. madewira

    kaiakaiakaiak.. fotonya menjiwai banget tik.. :))

  21. titov

    wakakak… trenyata jeung tika ektingnya lumazaan… air mata buwayanya mantaf euy…

    :lol:

  22. Juragan Lingerie

    cowo diatas yang teriak2 itu sapa ?? antobilang ??

  23. farid

    cepet diselesaiin deh filmnya dah gak sabar mo nonton akting tika banget, ini akting hamil ato hamil beneran sih…

  24. Penjiplakan Yang Semakin Ngetren™ « cK stuff

    […] blog, mungkin mereka akan menemukan banyak orang-orang kreatif di luar sana yang mampu membuat poster original ketimbang meniru poster film luar […]

  25. CY

    Walah… buset tenan… :mrgreen:

  26. dobelden

    kok saya ke 21 belum ada yaks…

  27. malinda

    tikabanget teh saha??

    posternya biasa aja kok menurut saya..

    darimananya sepenuh hati?

  28. Silly

    Masyaolohhhh…. hamil sama sapa tik???… khan belum diapa2in… :D

    Ahhh, saya tahu, kamu pasti tidak pake kartu anti MUTUNG itu, makanya kebobolan. Coba dipake, dijamin gak tekdung…

    Wakakakakakakakakakakaka…. Mau kartu anti mutung donggg, saya mo posting sesuatu yang rada nyerempet, tapi takut MUTUNG laggiiiii… :D

    silly (sialan, kenapa baru ketemu blog ini sich… anjrittt, kocak2 banget :D )

  29. dhones

    filem yah.

    dit6unggu inpo realnya …………………. :D

  30. Sijo

    wah..gimana kalau mas momon aja yang jadi anaknya..
    soal gimana ngelahirin bayi sebesar itu, aku nyerah aja deh..

  31. Benazio

    ternyata gunawan bukan manusia, melainkan seekor tikus yang berteriak ‘mama mama’ ke tika. haha ada ada aja lu wkwk

  32. Koh Ahong

    Apa? Gunawan disebut itu? KURANG AJAR KAU!?

    *mutung*


Silakan Berkomentar