Deprecated: Assigning the return value of new by reference is deprecated in /home1/andong/public_html/klithikan/wp-includes/cache.php on line 99

Deprecated: Assigning the return value of new by reference is deprecated in /home1/andong/public_html/klithikan/wp-includes/query.php on line 21

Deprecated: Assigning the return value of new by reference is deprecated in /home1/andong/public_html/klithikan/wp-includes/theme.php on line 576
Duet Kratingdaeng dan Mentimun » Pasar Klithikan


18 December 2014 • Selamat Sore

Obat dan Jamu

Duet Kratingdaeng dan Mentimun

Menggenjot Stamina, Menambah Durasi

Persoalan daya tahan, konon kabarnya adalah persoalan serius. Hal demikian pastinya bukan persoalan individu, karena yang menjadi ’susah’ tak hanya dirinya sendiri. Tapi juga pasangan tempur.

DI masyarakat kaya jamu macam Indonesia, berbagai produk kombinasi mampu menawarkan alternatif bagi para ‘lemah’ itu. Tren “back to nature” rupanya menjangkiti pikiran masyarakat negeri ini. Segalanya yang serba berbau alam, pasti laris manis karena selalu berkesan sehat dan higienis. Beda dengan suplemen artifisial yang dituduh sebagai ambassador kanker dan semacamnya.

Kembali ke soal “pertahanan kala bertempur” tadi, tentunya banyak juga beredar seabreg mitos yang beragam. Ada yang bilang pakai itu, minum anu, makan ini, dan sebagainya. Di benak sampeyan pasti juga beredar berbagai versi yang kadang bisa langsung dicerna akal sehat. Atau jika terlalu rumit, terpaksa harus dicerna pakai akal mesum.

Adalah sebuah komentator budiman di blog ini mengutarakan sebuah mitos yang membuat redaksi berniat membuatkan gambarnya. Demikian komentar tersebut (nama terpaksa disamarkan) :

Jemari Tangguh on 17 April 2008 21:46:19 said:

lha ini khan seperti mitos, minum krating daeng sama timun bisa membuat kuat selama 2 jam…caranya. tangan kiri menenggak krating daeng, Tangan kanan memasukan timun. Dijamin bisa 2 jam..

Redaksi Klithikan, dengan rendah diri, pun melemparkan produk kawin silang antara mentimun dan kratingdaeng ini sebagai berikut :

Fantastis! Sebuah kombinasi yang sering tak terbayangkan oleh kita sebelumnya. Kadang kalau dilihat sekilas, kok ya timun gitu. Bukannya melimpahkan ‘tugas’ tersbut kepada potongan besi atau campuran kawat tembaga atau serpihan beton yang jauh lebih terkesan perkasa? Mungkin di sinilah letak seninya. Sebuah kombinasi unik yang tak pernah terpikirkan, membuat produk ini spesial.

Khasiatnya? jelas. Ini ‘kan kita lagi bicara soal daya tahan. Dibuktikan atau belum tak ada yang berani menjamin, mau saja tidak. Berjudul Kirantipepeng agar tak dituntut oleh produsen aslinya, meskipun ini adalah produk oplosan. Lagi pula ini demi penghormatan untuk juragan kiranti yang gemar produk masa silam itu. Konon kabarnya dia sedikit mengalami masalah soal ‘daya tahan’ yang satu ini. Kasihan ya?

Tidak puas karena cuma mentimun? tenang saja, kami masih menyiapkan varian produk lainnya dengan rasa terong, wortel maupun pisang. Tunggu saja.

  • Dibikin oleh: antobilang
  • Dibikin pake: sotosop dan corel
  • Dibikin untuk: yang sudah terlalu lama menahan pengen 'tahan lama'
Tags: , , , ,

23 Komentar

  1. aseli perempuan

    sudah ada testimoni dari pengguna produk ini belum? :D

  2. bakulsempak

    kalo saya tidak butuh timun yang itu….timun yang saya punya udah bisa bikin kamu menjerit…aw…aw..aw……………..aw….aw…aw… :-p

    timun opo toh…aku yo gak dong :D

  3. konsumen setia

    djiaaampuuuuuut….. *koprol-koprol*

    kianti pepeng suplemen begituan….

    mbok ya dilengkapi dengan koyo yang ditempelkan ke otot tangan… dopingan biar nggak cuman kuat 2 jam aja…

  4. Juragan Lingerie

    timun nya kok ya gede banget . .. apa ga sakit

  5. escoret

    […] Lagi pula ini demi penghormatan untuk juragan kiranti yang gemar produk masa silam itu. Konon kabarnya dia sedikit mengalami masalah soal ‘daya tahan’ yang satu ini. Kasihan ya? […]

    BARJIMANNNNNN..!!!!
    NAMAKU KOK DI Sebut2..????

  6. nenyok

    Ha…ha… gw pernah dikasih tahu temen soal ini dasar Oon gw ga ngerti sama sekali tuh tapi ya akhirnya ngeh juga, yang jelas timunnya kalau dua jam g itu bisa langsung jadi acar tuh wakakakak………

  7. datyo

    lho piye to mas…aku kok bingung.. kalo menegak krating bareng sama masukkan timun opo ora keselek…bareng bareng mlebu cangkem…(mode on : pura pura bego)

  8. Calon Pembeli

    KirantiPepeng?

    Wah perlu dikasih TM kecil tuh

  9. memeth su meong

    walah…..kok produk sampingannya setali tiga uang gt….
    masak terong, wortel, pisang ???

    yg berTEKSTUR gt….
    misal pare ato paria, trus apalagi ya?????

    eh buah ato sayuran yg bertekstur selain pare apaan sihhh ????

    :mrgreen:

  10. pengamen jalanan

    wakakakaka sumeong pengennya yg bertekstur :o

  11. Model Suwi Bertaring

    mosok timune Pepeng mung sakmono iku?

    weh weh… payah tenan…

    padahal gembar gembore gak karuan…

  12. Kuli Panggul

    arya mana nih? katanya kemarin ada masalah waktu pembelahan duren di purwokerto?

  13. Mbilung

    @sumeong: weitz jangan lupa duren

  14. ocha

    lho?? pepeng bukannya ada lima “ituhnya” ??? kok masih kurang kuat jg??

    eladalah *ngakak koprol2*

  15. Jari Jari Ampuh

    Belah duren di Purwokerto ??? Asal Jangan tangan kanan megang kratingpepeng dan tangan kiri megang duren…
    Sakittttt…Ithaaaa…ithaaaaa

  16. sumeong

    @ mbilung :

    tongkol jagung aja, deh, Pakdhe…yg merk bisi dua….kan tongkolnya ada duaaaa…..
    :mrgreen:

  17. » Viagra, masih perlukah ? Jari Jari Ampuh

    […] Tapi sekarang melihat gambar Hustler atau kewer blue film, ya biasa biasa saja. Jadi tidak perlu stimulasi seperti itu atau Viagra sekalipun. Konon ada resep yang manjur yakni olahraga teratur, tidur cukup, dan […]

  18. geblek

    lendir lendir :))

  19. dita.gigi

    lha mbak meth… yg bertekstur ada PARE tuh… sama oyong… :lol:

    eh, ini kita bicara sayuran khan… :roll:

  20. milo

    ckckkcc…kelakuan tmen gw tuh pake kratingpepeng ama mentimun..wkwwk

  21. Nibby

    A wonderful job. Super helpful ionrfmtaion.

  22. Tasim

    Mantap Gan,

    Salam Ciu,

    http://Tasim.heck.in

  23. aire max one

    I enjoy what you guys tend to be up too. This sort of clever work and exposure! Keep up the excellent works guys I’ve incorporated you guys to my personal blogroll.


Silakan Berkomentar