Deprecated: Assigning the return value of new by reference is deprecated in /home1/andong/public_html/klithikan/wp-includes/cache.php on line 99

Deprecated: Assigning the return value of new by reference is deprecated in /home1/andong/public_html/klithikan/wp-includes/query.php on line 21

Deprecated: Assigning the return value of new by reference is deprecated in /home1/andong/public_html/klithikan/wp-includes/theme.php on line 576
Obat Sakit Hati Paling Ampuh Abad Ini » Pasar Klithikan


20 September 2014 • Selamat Pagi

Obat dan Jamu

Obat Sakit Hati Paling Ampuh Abad Ini

Dijamin tidak akan merasakan sakit hati lagi

Putus pacar? Sakti Hati? Semua ada obatnya! Ndak perlu datang ke dukun demi minta jampi-jampi atau sekedar jimat mantra demi mendapatkan pujaan hati.

Koprold mampu mengatasi rasa sakti hati akibat ditolak cewek atau sekedar mutung karena dipuji puja di milis.

Dengan dosis 5 biji sekali makan, dijamin rasa sakit akan sirna, musnah, hilang, dalam seketika bersama dengan nyawa Anda.

Anda tentu tidak akan pernah sakit hati lagi selamanya dan Anda akan bahagia di sana karena ditemani oleh para bidadari atau para eblis penghuni neraka. Ini tentu tergantung amalan Anda ketika hidup di dunia.

Kiranti plus Arsenik, kombinasi unik yang tentu akan menimbulkan simpatik ketika para kerabat datang menjenguk jasad kaku Anda. Tentu akan beda cerita bila Anda terbujur karena menenggak obat serangga di sebuah salon kawasan Flower Market.

  • Dibikin oleh: antohilang
  • Dibikin pake: Corel
  • Dibikin untuk: mengobati sakit hatinya pepeng
Tags: ,

103 Komentar

  1. bakul dawet

    edisi manusia ber**** lima ini masih banyak sekuelnya :))

  2. Goenawan Lee

    *menyiapkan yang berkulit ijo*

  3. bakul dawet

    bikin edisi HULK dong…

  4. Goenawan Lee

    Semua ada masanya™

  5. bakul dawet

    sekalian emoticon “Semua ada masanya™” pake wajah alex dunk :P

  6. chiw

    sayang sekali, yang bersangkutan ndak menampakkan batang biji hidungnya…

    :lol:

  7. Bakul Dawet

    Mana berani?

  8. chiw

    yap. ndak bakal berani.

    kalo sampek dia berani muncul… saya bersumpah akan potong kepala enggg… kepala apa ya? :roll:

  9. escoret

    CANGKIRMU….!!!!
    CANGKIRMU….!!!!
    CANGKIRMU….!!!!
    CANGKIRMU….!!!!
    CANGKIRMU….!!!!
    CANGKIRMU….!!!!
    CANGKIRMU….!!!!
    CANGKIRMU….!!!!
    CANGKIRMU….!!!!
    CANGKIRMU….!!!!
    CANGKIRMU….!!!!

    *TIBA2 KOK BUTUH CLURIT YA..*

  10. Makelar Barang Seken

    wakakaka
    orangnya dateng
    ^gelar tiker, juwalan kacang sama teh s*osro^

  11. c e l o

    :shock:

    arsenik dosis maksimal…????

  12. funkshit

    pepeng disini jualan cangkir ??

  13. chiw

    *nyodorin celurit ke pepeng*

    butuh apa lagi Peng?

    masak beraninya cuma cangkirmu cangkirmu thok?

  14. son_3

    sory bos hati gw mang g bisa disakitin… so, gw ci nynte2 aja….
    dasar dokter gila…

  15. dheniy

    wah…kok mendadak kecewa ya….????

  16. dheniy

    kyknya…mlh nambah sakit deh…ni ati….!!!

  17. acil

    alah dusta aja tu…
    orang serius, tapi malah becanda
    kalo mank ada obatnya, di jual di mana?

  18. RIOS

    mana ada obat sakit hati yang promosi atau dapet diskon
    dunia ini cuma khayalan doank ga ada yang abadi
    sering dusta dan membohongi diri sendiri????????

  19. sisi

    sakit hati.dah biasa obat nya da di balik papan ( kuburan)

  20. boo

    yup bener bagi yang gila n ga waras lg patut 2 coba obat gituan..
    termasuk lo ^_^
    gilaaaa..

    haghaghag..
    piss =)

  21. Moha

    pepeng obat untuk nyembuhin raja singa hutan,,, hehehehehe

  22. Moha

    halo chiew tau g obat hilangin sakit mata????

  23. I Nyoman Kembarjana

    obat sakit hati yang paling ampuh adalah mengintropeksi diri, jadi beli kaca yang besar liat tampang dulu, apa pantes buat dia atau ngak, kalau emang cocok kan ngak mungkin di tinggalin. ke dua yaitu dengan banyak berdoa, pokoknya jangan menyakiti perasaan sendiri dengan mikir sakit hati. mendingan lupain aja yang nyakitin kita, gichu

  24. I Nyoman Kembarjana

    pokoknya kalau nyari sesuatu itu mesti yang pass buat kamu, pasti gak bakal ada sakit ati. kalo sapi ya temannya sapi, masak anjing merindukan bulan??? itu gak pantas makanya sakit ati, koreksi donk….

  25. hadie

    obat sakit hati….
    1.gaple
    2.kopi
    3.rokok
    4.gorengan
    5.temen Cs

    udah deh gelar…..

  26. rahma

    makasihhhhh yaaaa bwt karya usilnya, ne yang saat ne bkn w, senyum,,,,, krn w, bru putus sm cwo. gila ngak sehhhhh, w, lg cinta2nya…… malah putus, blom lg….. pengalaman pertama. menurut w, dia yang terbaik. thanks ya , atas karya yg jelata

  27. rangga

    alahhhhhhhh orang bego yang mo dengerin kt2 lho orang beneran skit hati ni gmana woyyy

  28. monalisa

    y itu cara yg amat ampuh
    tp da g obt yg bkn org lgsg gila

  29. NURDIN

    CAR NYA NGOBATIN SAKIT HATI
    1.MANDI KRAMAS
    2.BERWUDU
    3.SHOLAT
    4.BERDO’A BIAR BISA LUPAIN DIA
    5.TENANGKAN HATI

  30. NURDIN

    yang lg patah hati mendingan km cepet cari pengganti

  31. iam azis

    iya. . . . . . . . . .
    poh. . .. . . . .. .. . . ………………………………………
    ke ny ngg lah,………..

  32. rizka

    yaaaa…..obatnya sakit hati gara2 cowo yaaaaaaa
    cowo lageeee…

  33. ram

    sae banget

  34. tio

    hahaha,,,,,,
    sakit hati si wajar,,,coz psti semua juga pernah ngalamin,,ad yg 1 kali & ad juga yg berkali2,,tp yg terpenting,kita semua jangan pernah menyakiti diri kita sendiri,,,,,

  35. joki

    hahaha..
    itu la kalau g mo sakit hati jangan P@ hati buang aja hati g sah Pakek hati…
    Mnum aja Obat skt hati yang mujarab, ampuh . lagsung hati@ mampus…
    Racun Tikus…Merk obat@ RCT ( Rajun Tikus )
    jangan Lp ya bro Obat@ dibeli OK

  36. tha

    y kreksi dri jha dech. . . .
    Kta udh bner2 ush lum wat jd yg terbaek untky. . .
    Law blum y udh trma jha dgan lpang da2. . .
    Pie law udh ush jd yg t’baex. . .
    Y emk dsar cow/cew nya jha yg g tw duntung. . .

  37. sherly doank

    gila loe????????

    serius kale!!!!!!!!

  38. IIZ

    cara mujarab menghilangkan sakit hati adalah………………. dengan mendekatkan diri kepada tuhan yang maha esa………. dan banyak kin teman yang gokil,,,,,,,,

  39. agustin

    obt skt hati mnrt q adalah
    dengan cra tdr ciank
    mkn sebanyk2″a
    dgrn music sekeras kerasnya
    BUNUH ORANG YANG UDAH NYAKITIN QT………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    selesai dch masalah
    gampangkan????????????????????????????????????
    HHHHHHHHHHHHHHUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUkKKKKKKKKKKKK

  40. Jamal

    Yah.. Klo gtU U lom prNah jtuh cnTa y.. MsAk soluSi ny gTu

  41. syalu

    sakt hti masnk sakt tp menrt w yg bbrapa x skt hati t merupakan suatu pelajrn trsendiri but w yua seengak engk nya w bsa mmbangn hdp w kmbli dngan lbh bik and yg pasti hrs pd and ceria kya w yg dlu cccccemangattttttt…..

  42. gojlag

    daripada mikirin cewe mending ngebaso,ga skit ht udah itu kenyang di perut……………………..

  43. brian

    itt mah nma.ya narkoba ath jang…………..
    bkan obat tapi racun…

  44. vLL@

    adUh……………….

    aQ lGi cakiT haTiiiiiiiiiiiiiiiiiiii bgttttttttttttttttttttttttttttt neeeeeeeeeeee’..

    uHuuuuuuuuuuuuuuuk,,,,,,,,,,,,,,,,,,uhUuuK’…………….

  45. nUr 08997772371

    gw Mau sDkit nGasiH sRaN bWt loe” yaNG aGi PAtAh hAti…..sEmaNgaT tRuZ kRn dIluAR sAnA MAsiH bNYak oRnG yNg LEbiH mNdRTa aTw SkiT hTI lBih DArI kMu

  46. killed you love

    mSA bDOh dnGN cNtA……..

    CinTA toWw penUH dNGn kMUnfiKN,,,,,,,,

    PErsTN dnGN nmAX ptAH hTI,,,,,,,,

    JngN peRNH teRPurUK kRNa pTAh hTi???????

  47. iika

    hhahha

    hbatlah :-)

  48. tempe kripik

    obat sakit hati ada lima kayak lagunya si opick itu

  49. anti

    bagai mn caranx supaya bs hilang,,,,sakit ht-x

  50. wildan

    askum
    gmn ya biar qw gak mikirin dia trus……………………..????
    qw strees berat dia cuek ak pernah ngertiin aqw sdikitpun
    padahal qw korbanin apapun yang qw mampu………..

  51. daniel

    b.inggris…
    obat sakit hati sngt mdh , minum bodrex am sprit.. obt paling mantep…

  52. jail

    q lagi sakit hati neeee
    toloooooooooooong

  53. Aya Cuakep

    wwkakakakakkkk…..
    lucu juga??
    masih ad gk obat penawar sakit hati???
    agar gk sakit hati lg….

  54. taupik lubis

    apa gak bakal oper dsis tuuh,,,,,,,,,,,,,,
    tapi kalau KOPROLD, kayanya agak pas tuh,,,,,,,,,,,

  55. yhoga

    hua haaa ha ha haaaaaaaa……………………….gelopok sira ma….

    V muantep broooooooo…..hr gni msh skit hate…………………………

  56. lisa

    ada da…………………….j
    mati lah?????

  57. aiiu

    agy sakit hati nie…

    tLongin dund…

    dya slingkuh nie..

  58. ariiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiieeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

    cari cewek yang stiaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa,kalaw ad hub. no;085740578064.
    nak purwodadi.

  59. yamani

    gokil lo sklian aq pesan sato kping n antarkan krmah ya heheheheh

  60. lucy

    ikhlaskan segala sesuatu yg terjadi
    berserah diri kpd,y
    insyaallah….
    kt akan tenang dengan segala kesesakan,sakit hati,sedih bla bla bla..

    “HARI GENEEEEE SAKIT HATIIIIII?????”
    NO WAY…..!!!!!

  61. sundari

    hari gni skt ht..cpe dew…emmmh,qu gi cri co n tmen ne…law da yg baek ht hub ja no ne 08566118647.d tggu..!

  62. bima .s,,,,,,,PMK

    obat skit hati daalah
    bunuh saja orng yang menyakiti kita tapi bunuhnya jangan pakai pisau terlalu tajam pakai hati juga,,karna hati obat nya hati

  63. ephie

    huahahahahaha

    uda ga sait nie….mati sieh…

  64. cWeK marTabaT

    aku lagi sakit hati V gak mau Mati, cwok aku blek lagi cama cWek nya yg dUlu . . .
    aku hruz gmn smentara aku udah kce smua hidup aku sama dYa krNa aku CINTA
    dePn aku dy sLingkuh, aku gak bisa Tnggalen dY
    Krna dya haruz Tannggung Jwab hidup aKu hehehehe T_T

  65. indie

    hahaha, baru liat fotonya aja aku dah ngakak…
    udah mulai berkurang sakit hatinya HAHA, tankyuu

  66. dho

    glo ang ma !!!!!!!

  67. ririn janesti

    gimana ya biar bisa ngilangin rasa sakit hati??

    aq sring bgt disakiti ma cow

  68. mojang

    sakit hati, pts cntaaaa

  69. nita ardilla

    yupzzzzzzzzzzzzz

  70. nita ardilla

    yupzzzzzzzzzzzzz

  71. yhuly

    huh solusi yg g baik tuch,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  72. dante

    nikmati saja sakit hti nya…..

  73. soim

    asemmmmmmm………..
    jdi ilang pusing gue

  74. halim

    gw mah pengen mati az dripada kyak gito buang2 duit az mending ke jablay ngentot

  75. halim

    awas hati2 penipu

  76. nesya

    tuh namanya bunuh diri!! wong!!! sakit hati cuma satu kali,tapi nyawa hilang selamanya

  77. nesya

    ?????!!!!!! GAK JELAS!!!!

  78. annisa

    luchu..!!

    tkt over dosis akh…
    he…he….

  79. irma

    wakakakakakka :D

  80. tentang-cinta

    Sebenar nya ,, apa sich yg kalian omongin ?? :(

  81. Mega

    haiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
    aq ge sakit hati nue
    gimana yach cara ngobatinnya

    pleaseeeee

    aku butuh banget saran

  82. caniago

    mantap…ternyata sakit hati ada obatnya….patent

  83. ram ram

    obatnya tanpa resep ya….

  84. endah

    bagai mna cara nya tuk mehilang kn sakit hti

    dan sya mau mnta solusi drie anda
    knv saya setiap hbngan psti di skiti knv ….?
    av slah qw …

  85. Malik

    Obt ckit hti bgiq dngn dngerin musik tanpa alur lagu yg melo alias rock n roll men.

  86. firoh

    siang mas, salam kenal for all by firoh

  87. solusinya paa ny

    solusi krna akk pnya pcr, tp, dia ga anggp akk da,,\

    akk hrs apha

  88. dexda

    lo berani jatuh cinta berti siap tuk sakit hati to resikio yg harus kita terima,,,,
    tapi knp ea,,,,,ddunia ada perselingkuhan,,,???????
    kalau ada yg tahu tolong beri tau aku,,,,,

  89. N.aniciea

    :’( aku sakit ht apv obt.y.?

    Apv hrus beli kca besar.?he

  90. lia ovva

    gays gwe jga giee cakit hati nich …..ndak teu apha obtnya yang mujarap gtu

  91. Dek Fhar

    skit hati…q rasa.. dri kita sndri yng mmulai… tapi knpa d bwa” ksegala tmpat??? mw bobok jw.. msih skit???/:(

  92. icoy

    weleeeeeeeh mantappp :DDDDDDD

  93. nurul fikri

    haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  94. alam

    sabar saja masih banyak diluar sana yang menanti anda,,,,,,,

  95. putra

    itu bukan obat sakit hati tapi obat bikin mati,,
    wkwkwkwkkww

  96. Henny Zahira Agustin

    q lg skt hatiiiiiii
    apah yah obatx???

  97. vitha

    Mau dong obat.a ??

  98. MADURA BERGETAR

    setuju itu qw berrow…… tpi tak robek dulu mulutmu itu….. wkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwk………………………………

  99. ervhyna basten

    obat sakit ati… itu bari qt bunuh org yg bkin skt hati

  100. ervhyna basten

    obat sakit hati itu…. bunuh ajja org yg bkin sakit hati…..ada yg stuju??

  101. ArEi Anggoro

    Q benci cwe”"……..???
    cwe” selalu nyakitin

  102. panji aja la

    hado…………………. sakit hati ……….. blajar la dari yang sudah2……. benar yang mreka katakan….. introperksi diri. dan bli kaca hehehehehe tapi tetap semangat dunk………..

  103. ella hm

    sakit hati…..?
    cwe itu gx sllu nyktin cwo kox, tergantung pada sicwo it,
    play boy gx,kalao cwo itu setia pzt cwe jg mikir pzt kan setiaa ma pacarnya.
    jadi aku gx setuju sma pendpat cwo yg nyalahin cewe. okokokok.


Silakan Berkomentar